Gejala, Penyebab, dan Obat Kanker Darah

By Categories : Penyakit

Kanker darah adalah salah satu penyakit kanker yang banyak terjadi di kalangan masyarakat. Jika penyakit ini sudah menyerang, maka nyawa Anda bisa menjadi taruhannya saat Anda tak segera mengatasinya. Penyakit kanker darah ini akan menyebabkan fibrinogen sulit menggumpalkan darah karena darah mengalir dengan derasnya.

Sehingga, ketika Anda luka dan mengeluarkan darah, darah akan sulit untuk berhenti. Akibatnya, Anda pun bisa mengalami kekurangan darah yang bisa saja menjadi faktor meregangnya nyawa Anda. Untuk itu, tak ada salahnya Anda menyimak informasi seputar gejala, penyebab, dan cara mengatasinya.

Gejala Kanker Darah

kanker-darah-gejala-penyebab-obat

Gejala kanker darah ini biasanya mudah untuk Anda ketahui. Tetapi, ada pula orang yang belum mengerti apa sebenarnya tanda-tanda penyakit berbahaya tersebut. Gejala pertama, Anda akan sering mengalami mimisan. Biasanya, sebelum Anda mengalami mimisan, Anda akan merasakan pusing yang hebat.

Dalam keadaan pusing inilah, tiba-tiba darah akan mengucur dari hidung Anda. Gejala yang kedua, Anda pun akan sering mengalami pendarahan pada gigi dan gusi. Jika Anda hanya mengalami pendarahan biasa, mungkin itu karena gigi kurang vitamin. Namun, jika pendarahan tersebut sulit diatasi. Mungkin itu bisa menjadi tanda bahwa kanker darah sudah menyerang Anda.

Gejala lain dari kanker darah adalah nyeri pada tulang dan persendian. Rasa nyeri tersebut diakibatkan oleh sel-sel kanker yang sudah mulai menyerang sel-sel sum-sum tulang belakang Anda. Andapun akan merasa cepat lelah.

Rasa lelah disebabkan karena tubuh tak bisa bermetabolisme dengan lancar sehingga suplay oksigen ke seluruh tubuh pun menjadi terhambat. Ketiga, Anda pun perlahan bisa kehilangan berat badan Anda. Jadi, Anda perlu waspada jika gejala-gejala tersebut pernah Anda alami.

Penyebab Kanker Darah

Tentunya, sebuah gejala tidak akan muncul tanpa faktor penyebab. Penyebab kanker darah dikarenakan radiasi yang bisa merusak sel-sel pada darah. Para ahli mengatakan, kanker darah ini biasanya dipicu jumlah sel darah putih yang tidak terkontrol sehingga bercampur dengan sel darah merah.

Sebenarnya, sel darah putih ini memiliki fungsi untuk melawan sel-sel asing yang ada pada darah. Namun, jika saat menyerang, ia mengalami kekalahan karena ternyata sel asing tersebut lebih kuat. Maka, tubuh akan berusaha memproduksi sel darah putih sebanyak-banyaknya dan akibatnya ia dapat tercampur dengan sel darah merah.

Obat Kanker Darah

Meskipun penyakit ini belum bisa disembuhkan secara total, tetapi paling tidak Anda bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kemoterapi. Jika Anda tak punya uang untuk melakukan kemoterapi, Anda bisa mengatasi penyakit ini dengan bahan-bahan alami.

Anda bisa membuat obat kanker darah dari bahan-bahan alami, seperti: 50 gram temu putih, 25 gram tapak darah kering, 25 gram daging mahkota dewa kering, 30 gram rumput mutiara kering. Cara membuatnya, Anda hanya perlu merebusnya dengan air 800 ml.

Sisakan hingga 300 ml saja. Kemudian, Anda bisa mengkonsumsinya saat dalam keadaan dingin. Setelah Anda menyaringnya, Anda bisa mengkonsumsinya 2 kali sehari secara rutin. Semoga informasi tentang kanker darah di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.

obat kanker darah - cara mengobati kanker darah - darah merah dimakan darah putih - gejala darah merah kecampur darah putih - obat tradisional sel darah putih menyerang sel darah merah - ciri ciri dan penyebab kanker darah - obat alami kangker darah - ramuan kanker darah - penyebab dan cara mngobati kangker darah - gambar obat kanker darah - cara tradisional mengobati kanker darah - gejala sakit darah marah kurang mulut bisa kering dan takut dingin -