Inilah Menu Diet Mayo Yang Benar dan Cepat

By Categories : Nutrisi

Apakah Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan benar? Tentu saja setiap orang menginginkan hal tersebut untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional, maka dari itu banyak upaya yang mereka lakukan. Memang banyak cara yang bisa dilakukan di antaranya dengan mengonsumsi obat-obatan, mengontrol asupan makanan secara ekstrim dan melakukan olahraga secara terus-menerus. Cara tersebut sangatlah tidak baik jika dilakukan dalam kurun waktu yang berkepanjangan karena dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Nah berkaitan dengan cara diet yang benar dan cepat bisa menggunakan diet mayo.

Menu Diet Mayo

Diet mayo merupakan cara diet cepat yang dilakukan tanpa mengonsumsi garam disetiap menu makanan. Diet mayo ini pertama kali digagas oleh Mayo clinik USA yang mencetuskan diet mudah dan cepat selama 13 hari tanpa garam atau tidak boleh mengonsumsi makanan yang mengandung rasa asin. Progam diet ini memang sudah teruji diberbagai penelitian dan studi bahwa diet mayo sangat dipercaya dapat menutunkan badan dengan benar dan cepat, tapi asalkan dilakukan secara teratur dan sesuai dengan anjuran menu makan diet mayo.

Berikut Menu Makan Diet Mayo Yang Benar dan Cepat

Menu Diet Mayo Ke-1 dan Ke-8

Menu sarapan pagi cukup dengan meminum 1 gelas kopi atau the tanpa menggunakan campuran gula ataupun susu.
Menu makan siang, cukup dengan mengonsumsi 2 butir rebusan kuning telur dan 1 buah tomat. Untuk semakin membuat rasanya lebih enak Anda bisa mengombinasikan dengan daun bayam. Daun bayam merupakan salah satu jenis sayuran terbaik untuk diet.

Makan malam mengonsumi daging bakar tanpa menggunakan garam dan hanya cukup dengan menggunakan perasan air jerik lemon dan sedikit dicampur selada.

Menu Diet Ke- 2 dan Ke-9

Menu sarapan pagi, 1 gelas kopi atau teh plus gula dan tanpa menggunakan susu. Makan siang, daging bakar atau daging rebus tanpa mengunakan garam. Bahan penyedapnya cukup dengan menggunakan air perasan jeruk lemon, 1 lembar daun selada, 1 sendok minyak zaitun dan tambahkan satu buah segar seperti apel, jeruk, atau buah pir. Menu makan malam, daging ayam yang direbus tanpa menggunakan bumbu dan m 1 gelas yoghurt.

Menu Diet Mayo Ke- 3 dan Ke-10

Menu sarapan pagi, 1 gelas kopi atau teh plus gula tanpa menggunakan susu. Menu tambahan yaitu roti bakar satu potong. Menu makan siang , kukusan daun seledri, 1 buah tomat dan menu tambahan 1 buah buah kesukaan Anda.
Menu makan malam, siapkan satu potong ayam dan 2 butir telur rebus lalu tambahkan daun seledri, 1 sendok minyak zaitun, dan perasan air jeruk nipis atau lemon.

Nah itulah penjelasan mengenai menu diet mayo yang benat dan cepat.