Manfaat Bekam Bagi Kesehatan di Kepala, Wajah dan Jantung

By Categories : Manfaat

Tahukah Anda, bahwa manfaat bekam sangat dahsyat? Sampai-sampai semua penyakit dapat diselesaikan dengan solusi terapi bekam. Bekam saat ini sedang marak dilakukan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan titik bekam yang paling dahsyat adalah di kepala.

Bekam ini bermanfaat membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik yang berhubungan dengan kepala ataupun yang tidak. Bekam sendiri yaitu pengobatan kuno yang terkenal di seluruh dunia. Metode pengobatan yang dilakukan dengan bekam ini yaitu dengan menghisap. Pengobatan ini telah banyak dilakukan di banyak negara, seperti Cina, Eropa, India dan juga Amerika.

Manfaat Bekam Bagi Kesehatan

manfaat-bekam-bagi-kesehatan-untuk-jantung-wajah

Manfaat bekam bagi kesehatan ini telah banyak dibuktikan, pengobatan ini dilakukan dengan cara menyedot sebagian permukaan kulit dengan menggunakan alat khusus. Setelah beberapa saat, maka akan muncul darah yang keluar dari bawah kulit.

Tetapi pada dasarnya bekam terbagi atas 2 jenis, yaitu bekam basah dan juga bekam kering. Bekam yang mengeluarkan darah yaitu bekam basah sedangkan bekam kering hanya menyedot tanpa mengeluarkan darah. Keduanya sama-sama dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Manfaat Bekam di Kepala

Seperti yang telah dijelaskan, bekam di kepala adalah pengobatan yang sangat luar biasa. Berikut ini adalah manfaat bekam di kepala yang dapat diperoleh:

– Mengobati migrain

– Menyembuhkan penyakit stroke

– Mengobati sakit pusing

– Menurunkan darah tinggi atau menormalkan hipertensi

– Menyembuhkan parkinson

– Menyembuhkan vertigo

– Mengobati jerawat

– Mengobati gangguan sihir

– Mengobati sakit gigi

– Mengobati masalah mata, hidung dan telinga

– Mencerdaskan otak dan meningkatkan daya ingat

Bekam yang dilakukan di kepala tersebut yaitu untuk mengeluarkan materi berbahaya pada bagian kepala tersebut ataupun di sekitar kepala.

Manfaat Bekam Untuk Jantung

Secara umum, bekam ini bermanfaat bagi kesehatan yaitu untuk mengeluarkan darah kotor atau darah yang telah terkontaminasi oleh racun. Setelah melakukan bekam maka peredaran darah dapat berjalan kembali.

Selain itu, manfaat bekam untuk jantung yaitu dapat menyehatkan jantung. Sesuai dengan manfaat lain bekam yaitu dapat memperbaiki fungsi organ tubuh, yaitu dengan memperbaiki jaringan atau sel tubuh yang rusak hingga kembali normal. Manfaat lain dari bekam bagi kesehatan yaitu menambah antibodi tubuh yaitu membunuh kuman penyebab penyakit.

Manfaat Bekam Wajah

Bekam wajah juga banyak dilakukan, manfaat bekam wajah diantaranya yaitu untuk mengangkat bakteri yang ada di wajah, mencegah tumbuhnya jerawat serta menyehatkan kulit wajah karena peredaran darah di wajah dan sekitarnya lancar.

Dengan melakukan bekam di wajah, maka Anda dapat memiliki kulit cerah, sehat dan berseri serta bebas dari jerawat yang mengganggu. Bekam sangat baik untuk menyembuhkan berbagai penyakit, tidak terkecuali untuk memperoleh wajah cantik dan berseri. Itulah beberapa manfaat bekam yang dapat disampaikan, semoga dapat menambah wawasan bagi Anda semua.

loading...
manfaat bekam - bekam - khasiat bekam - manfaat bekam wajah - bekam kepala - manfaat terapi bekam - pengobatan bekam - mamfaat bekam - bekam wajah - manfaat bekam di kepala - terapi bekam - manfaat becam - fungsi bekam - manfaat di bekam - manfaat bekam kepala -