Tips Memutihkan Gigi Dengan Strawberry

By Categories : Nutrisi

Memiliki tampilan fisik yang sempurna sudah pasti menjadi impian bagi setiap orang. Dan area gigi menjadi perhatian bagi semua orang. Jika memiliki gigi putih seperti artis Korea, sudah pasti rasa percaya diri anda akan meningkat drastis. Dan banyak orang yang memutuskan untuk memutihkan gigi mereka dengan datang ke dokter gigi atau juga membleaching gigi mereka. Ada juga yang menggunakan pasta gigi dengan kandungan pemutih yang cukup tinggi untuk membuat gigi mereka putih. Namun tentu saja ada cara lain yang bisa anda coba, yaitu memutihkan gigi dengan strawberry.

Memutihkan Gigi Dengan Strawberry

Memutihkan Gigi Dengan Strawberry

Tidak jarang banyak orang takuk melakukan pemutihan gigi dengan cara bleaching yang bisa memberikan efek samping. Terutama mengenai biaya yang juga sangat mahal. Anda bisa menggunakan bahan alami yang dapat dengan mudah anda temukan di dekat anda. Salah satunya adalah memutihkan gigi dengan strawberry. Tentu cara ini sangat asing dan bahkan belum pernah anda dengar. Buah strawberry ini memiliki kandungan asam buah yang sangat besar. Selain itu buah ini memiliki kandungan vitamin C dan juga serat yang bisa membuat gigi anda putih.

Memutihkan gigi dengan strawberry menjadi salah satu cara untuk membuat gigi putih alami. Strawberry atau stroberi memiliki kandungan asam malat yang cukup tinggi. Asal malat ini memiliki fungsi zat yang bisamengikis dan juga membuat noda hilang di permukaan gigi. Dan asam malat ini bisa membuat gigi menjadi lebih putih.

Sementara vitamin C serta serat di stroberi sendiri cukup tinggi dan juga mampu menghambat perkembangan dari bakteri streptococcus yang kerap terdapat di dalam mulut. Bakteri streptococcus ini merupakan bakteri yang bisa membuat munculnya plak serta membuat lubang gigi atau karies gigi. Tentu jika bakteri ini bisa dihambat perkembangan dan pembentukannya, tentu bisa membuat plak pada gigi akan terkikis dan juga bisa membuat gigi menjadi lebih putih.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Strawberry

Cara untuk memutihkan gigi dengan strawberry sangat mudah. Anda bisa memakannya secara langsung atau bisa juga mengoleskannya pada area gigi. Jika anda ingin mengoleskan strwaberry ke gigi, pilih buah yang sudah matang. Kemudian cuci bersih terlebih dahulu. Setelah dicuci buah tersebut langsung anda oleskan ke gigi secara perlahan-lahan. Setelah itu biarkan selama 5 menit. Setelah itu kumur.

Lakukan cara ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu dan jangan terlalu lama mengolesnya. Pasalnya jika dioleskan secara berlebihan, asam buah atau liquid acid yang berada di buah strawberry bisa merusak dan membuat lapisan email pada gigi berkurang. Dan hal ini bisa membuat gigi menjadi berlubang. Selain itu anda bisa juga menderita diare. Semoga tips dan cara memutihkan gigi dengan strawberry bisa membuat anda tampil lebih percaya diri.

manfaat strawberry untuk gigi - cara memutihkan gigi dengan strawberry - cara memutihkan gigi dengan stroberi - Memutihkan gigi dengan strawberry - manfaat buah strawberry untuk gigi - cara memutihkan gigi dgn str - cara membersihkan gigi dengan stawberry - cara membuang karang gigi dengan stroberi - manfaat strawberry untuk memutihkan gigi - cara memutihkan gigi pakai strawberry - cara memutihkan gigi pakai strawberry - manfaat strawberry untuk gigi - manfaat strawberry bagi gigi - cara memutihan gigi dengan st - stroberi bisa putih kan gigi -