Tips Mengencangkan Paha Untuk Wanita Secara Alami

By Categories : Tips Perawatan

Tips mengencangkan paha untuk wanita sebenarnya cukup mudah, asalkan harus dijalankan secara konsisten. Perlu Anda ketahui jika paha merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki tumpukan lemak dari pada bagian tubuh yang lain. Tampilan lemak yang berlebih tentu dapat membuat paha terlihat kendur dan tidak kencang.

Memiliki paha yang berlemak tentu tidak diinginkan oleh semua orang, terutama wanita. Mereka beranggapan jika paha yang besar dapat mengganggu penampilan dan menjadi kurang percaya diri jika berada di tempat umum. Hal ini juga berpengaruh terhadap pakaian yang Anda gunakan. Paha berlemak tentu akan membuat seorang wanita tidak enak untuk dipandang. Hal tersebut membuat banyak wanita yang mencari cara bagaimana mengencangkan paha dengan cepat.

Terdapat berbagai cara yang bisa Anda lakukan, di antaranya adalah melakukan perawatan secara medis dan non medis. Perawatan secara medis biasanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan membutuhkan banyak waktu. Untuk cara non medis Anda dapat menggunakan cara tradisional seperti menggunakan bahan alami dalam mengatasi permasalahan pada paha. Perawatan secara alami juga cukup aman dibanding dengan menggunakan obat-0batan yang mengandung kimia.

tips mengencangkan paha

Tips Mengencangkan Paha untuk Wanita dengan Cepat

Selain menggunakan bahan alami, untuk mengencangkan paha Anda juga disarankan untuk melakukan olahraga. Hal ini penting karena paha yang besar atau berlemak biasanya dipengaruhi berat badan Anda. Agar lebih efektif, Anda dapat melakukan olahraga yang fokus ke bagian paha. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Plie Squats

Olahraga yang dapat mengencangkan paha wanita yang pertama adalah plie squats. Gerakan ini dilakukan dengan cara menjaga kaki agar tetap lebar saat berdiri. Pastikan jari kaki menunjuk ke arah luar. Letakkan tangan Anda pada sudut 90 derajat dan tahan bersamaan dengan kaki Anda. Jaga agar otot bagian belakang dan punggung tetap pada posisi lurus. Langkah selanjutnya adalah lakukan gerakan jongkok serendah mungkin hingga membentuk sudut 90 derajat di bagian lutut. Tahan gerakan tersebut selama 3 detik kemudian luruskan kaki. Lakukan gerakan tersebut dalam 2 set setiap hari.

baca juga : daftar makanan rendah lemak

Penguin Walk

Tips mengencangkan paha untuk wanita ini hampir sama dengan plie squars. Caranya adalah dengan mengambil dua langkah ke depan kemudian dua langkah belakang. Lakukan gerakan tersebut hingga 20 kali dan lakukan 2 hingga 3 set setiap pagi. Dalam gerakan ini pastikan berat badan Anda berada di bagian otot panggul dan otot Anda.

Ball Squatas

Olahraga yang satu ini cukup efektif membuat paha Anda menjadi lebih kencang. Cara melakukannya adalah dengan berdiri dengan kaki selebar bahu serta jari-jari kaki menunjuk lurus. Anda dapat menaruh bola diantara paha, dan untuk menjaganya Anda dapat melakukan gerakan jongkok  serta tahan selama dua hitungan. Langkah terakhir adalah berdiri ke posisi pertama. Jika bola tersebut tidak jatuh maka gerakan yang Anda lakukan sudah berhasil.

Scissor Kick

Scissor Kicks cukup mudah dilakukan untuk menghilangkan lemak di paha. Cara menggunakannya adalah dengan berbaring di matras  dan pastikan bagian punggung pinggul. Setelah itu silangkan kaki kiri seperti halnya bentuk gunting  yang bergerak. Letakkan lengan di bagian samping tubuh, dan jika gerakan tersebut berhasil dan dilakukan secara rutin maka otot perut paha Anda akan lebih mudah hilang. Anda dapat melakukan gerakan ini  dalam 10 kali perulangan 2-3 setiap harianya.

Lunges

Ini merupakan salah satu tips mengencangkan paha yang sangat efektif. Cara melakukanya adalah dengan gerakan olahraga lunges. Anda dapat berdiri dengan kaki lebar setelah itu tunjukkan lurus di kaki kanan, kemudian tekuk sejalan pergelangan kali. Untuk kaki kiri Anda tarik ke samping dan tahan. Saat Ada melakukan luges, maka Anda akan merasakan peregangan pada paha dalam Anda. Lakukan olahraga ini dalam 15 kali pengulangan dan setidaknya Anda lakukan 2 hingga 3 kali dalam sehari.

Jalan Cepat

Tips mengencangkan paha untuk wanita selanjutnya adalah dengan melakukan jalan cepat. Olahraga ini dapat Anda lakukan setiap hari karena bermanfaat untuk mengencangkan bagian otot paha dan akan membuat oto Anda menjadi lebih kuat. Jalan cepat sangat efektif membakar kalori. Jika Anda melakukan olahraga ini selama 1 jam maka 213 kalori Anda akan terbakar. Paling efektif adalah Anda dapat melakukannya sekitar 3-5 kali dalam seminggu dalam waktu 45-60 menit.  Tahap yang perlu Anda perhatikan adalah Anda lakukan 5-10 pemanasan, kemudian lakukan 45-60 menit jalan cepat. Setelah itu gunakan 10 menit untuk berjalan biasa.

baca juga : menghilangkan lemak paha dan betis

Itulah beberapa tips mengencangkan paha untuk wanita yang bisa dilakukan di rumah. Lakukan olahraga di atas secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, Anda juga harus menjaga pola makan seperti menghindari makan makanan berlemak dan memperbanyak makan sayur dan buah-buahan.

Loading...
cara mengencangkan paha - Cara alami mengencangkan paha - tips untuk wanita - mengencangkan paha yang kendur - Mengencangkan paha - masker utk mengencangkan paha - gerakan mengencangkan paha - cara praktis mengencangkan paha - cara mengencangkan paha yg kendur secara alami - cara mengencangkan paha yang kendur pada wanita remaja - cara mengencangkan paha yang kendur - Cara mengencangkan paha untuk remaja alami - cara mengencangkan paha dan betis secara alami - cara mengencang kan paha - cara mengecilkan paha dengan cepat menggunakan tanaman tradisional -