Tips Menghilangkan Lemak Paha dan Betis

By Categories : Kesehatan

Timbunan lemak pada area paha dan betis tidak terjadi dengan seketika. Hal tersebut merupakan hasil dari proses yang berlangsung selama bertahun-tahun, dan tanpa sadar seseorang akan mendapati paha dan betis mereka bertambah besar dan gendut. Dan karenanya, mengatasi lemak paha dan betis pun tidak bisa dengan cepat dan seketika. Dibutuhkan usaha yang kuat dan proses yang panjang untuk mendapatkan kembali bentuk paha dan betis yang ideal secara alami. Dan kalaupun ada yang menawarkan tips menghilangkan lemak paha dan betis, bisa jadi cara tersebut tidak alami dan berbahaya. Hendaknya Anda tidak mudah percaya akan sesuatu yang instan dan pastikan metode tersebut benar-benar aman untuk dicoba.

Tips Menghilangkan Lemak Paha dan Betis

Adapun tips menghilangkan lemak paha dan betis sebenarnya mudah dan bahkan tidak membutuhkan biaya yang besar. Beberapa tips berikut mungkin nampak sepele dan bisa dilakukan oleh siapa saja, namun hanya sedikit yang menyadari betapa hal tersebut sangat efektif untuk menjaga bentuk paha dan betis. Dan berikut adalah hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bentuk paha dan betis ideal. Baca juga Manfaat olahraga siang dan malam.

– Jogging. Jogging merupakan olahraga kardio yang paling mudah dan popular di antara jenis latihan lainnya. Dengan memberikan tekanan pada otot paha akan memaksa tubuh untuk membakar lemak yang tertimbun di paha dan juga betis. Selain itu, Jogging juga bisa dilakukan di manapun dan kapanpun kita mau, serta tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk melakukannya.

– Bersepeda. Olahraga bersepeda sangat menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama keluarga dan teman. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk bersepeda, Anda bisa mensiasatinya dengan beralih menggunakan sepeda saat pulang-pergi dari kantor. Hal ini bisa menghemat waktu. Namun jika Anda tidak memiliki sepeda, Anda bisa memanfaatkan fasilitas static bike yang disediakan di fitness centre langganan Anda. Baca juga Manfaat bersepeda untuk tubuh.

– Naik Tangga. Banyak orang lebih memilih Lift dan escalator untuk berpindah antar lantai, namun jika Anda ingin menghilangkan lemak paha dan betis ada baiknya Anda beralih menggunakan tangga. Bayangkan saja berapa banyak kalori yang bisa Anda bakar dengan naik/turun tangga setiap harinya. Dan tanpa Anda sadari, paha dan betis Anda akan mulai mengecil dan tampak lebih kencang.

– Lompat Tali. Siapa bilang kita tidak bisa berolahraga secara efektif di dalam ruangan yang kecil. Salah satu metode dan tips menghilangkan lemak paha dan betis yang bisa Anda lakukan baik di dalam maupun luar ruangan adalah lompat tali. Olahraga lompat tali setidaknya 2×30 lompatan setiap harinya akan membakar kalori dan mengecilkan betis serta paha secara efektif. Olahraga ini bahkan bisa Anda lakukan di sela-sela pekerjaan kantor dan peralatannya pun sangat mudah dibawa.

cara menghilangkan lemak di betis - cara menghilangkan lemak di kaki - cara menghilangkan lemak di paha dan betis - cara menghilangkan lemak di paha - cara mengurangi lemak di betis - cara mengurangi lemak di paha dan betis - cara menghilangkan lemak dikaki - cara membakar lemak di betis - Cara menghilangkan lemak betis - menghilangkan lemak di paha dan betis - cara membakar lemak di paha - cara menghilangkan lemak pada kaki - cara menghilangkan lemak dibetis - cara menghilangkan lemak di betis dan paha - cara menurunkan lemak di kaki -