Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Cepat

By Categories : Kesehatan

Memiliki wajah yang cantik, bebas jerawat serta tubuh yang ideal dan proporsional adalah idaman bagi setiap para wanita. Selain perut buncit lengan yang besar tentu saja dapat mengganggu penampilan. Karena seorang wanita yang memiliki lengan besar tentunya akan terlihat lebih berotot dan tidak feminim. Namun Anda jangan khawatir, tak perlu mengeluarkan budget yang mahal untuk mendapatkan lengan yang proporsional. Berikut adalah cara mengecilkan lengan atas dengan cepat dan alami yang dapat Anda coba.

Cara Mengecilkan Lengan

Inilah cara mengecilkan lengan bagian atas pada wanita

Push up

Cara yang pertama adalah dengan melakukan push up. Olahraga yang satu ini merupakan salah satu cara paling efektif dan terbaik dalam mengecilkan lengan. Hal ini dikarenakan olahraga ini akan secara langsung membakar lemak yang terdapat pada lengan Anda. Untuk cara melakukannya pun dapat dilakukan secara bertahap, dengan begitu tubuh Anda akan terbiasa melakukannya. Lakukan olahraga yang satu ini setiap hari secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal. Baca juga cara push up yang benar dan manfaatnya.

Resistance band

Berbeda dengan push up, olahraga yang satu ini membutuhkan peralatan yaitu tali elastis. Tali elastis tersebut digunakan untuk menopang badan Anda. Caranya posisikan badan di lantai dengan posisi kaki lurus, kemudian taruh tali tersebut pada telapak kaki dan pegang sisa tali dikedua ujungnya. Kemudian Anda bisa melakukan gerakan sit up. Dengan latihan ini maka lemak pada lengan sedikit demi sedikit akan semakin  berkurang.

Yoga

Cara mengecilkan lengan selanjutnya adalah dengan yoga. Tak perlu pergi ke pusat kebugaran untuk latihan yoga, Anda juga dapat melakukan beberapa gerakan dasar yoga untuk mengecilkan lengan. Selain untuk mengecilkan lengan, yoga juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara total serta dapat merilekskan pikiran.

Mengurangi asupan lemak tubuh

Selain berolahraga Anda juga harus mengurangi asupan lemak dalam tubuh. Percuma saja jika sudah melakukan segala macam latihan akan tetapi pola makan tidak dijaga. Mengurangi makanan kaya lemak dan kalori merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga berat badan tetap ideal dan proporsional.

Mengonsumsi teh hijau

Sejak zaman dulu teh hijau memang sudah dikenal sebagai minuman untuk merawat kecantikan pada wanita. Salah satunya yaitu berguna untuk menurunkan berat badan. Mengonsumsi teh hijau secara rutin juga dapat membantu dalam proses pembakaran lemak jahat dalam tubuh Anda. Namun tak hanya itu saja, kandungan antioksidan pada teh hijau juga dapat mencegah kanker serta dapat mengatasi jerawat pada wajah.

Minum air putih

Tak hanya berguna untuk mencukupi cairan dalam tubuh, akan tetapi air juga memiliki peranan yang penting dalam diet, termasuk dalam program untuk mengecilkan lengan. Pastikan Anda mengonsumsi air putih 8 gelas atau 2 liter dalam setiap harinya.

Nah itulah beberapa cara mengecilkan lengan dengan cepat. Baca juga artikel terkait lainnya cara menghilangkan lemak di perut secara alami

gerakan yoga mengecilkan lengan atas -